Souvenir dan Aksesories Elektronik Untuk Gifts - Corporate Gadgets

 
      Mendengarkan musik yang jernih akan terasa nikmat jika menggunakan bluetooth speaker. Apalagi jika perangkat itu memiliki fitur dan kepraktisan audio yang mampu membuat Anda berlama-lama menikmati musik.
     \Kenapa bluetooth speaker menjadi sangat populer? Karena bentuknya semakin simpel dan tanpa kabel. Cukup hubungkan bluetooth speaker ke smartphone Anda maka Anda siap menikmati musik favorit Anda. 
Dibawah ini jajaran bluetooth speaker untuk keperluan merchandise promosi yang bisa Anda pilih.
     
JBL PortableWireless Speaker
JBL Portable Wireless Speaker dengan teknologi bluetooth untuk mentransfer suara. 
Tersedia dalam empat pilihan warna: pink, merah, abu abu, hitam dan biru. Suara yang dihasilkan jernih dan berdentang. Tampak gambar diatas JBL Portable Wireless Speaker dengan branding logo pesanan PT Interbio, Jakarta.
Bluetooth Speaker Robot RB430

Robot RB380 berdesain oval futuristik memiliki detum bass yang empuk dan nyaman ditelinga. dan menyajikan pengalaman baru mendengarkan musik dengan media nirkabel. Tampak gambar diatas bluetooth speaker Robot RB380 dengan cetak logo pesanan PT Reasuransi Maipark Indonesia.
         
Bluetooth speaker tipe BT 15 terbuat dari bahan metal untuk cetak logo menggunakan teknik grafir. Support TF Card, FM Radio and in line with any 3.5mm jack device, tanpa baterai karena menggunakan charger langsung dengan power indicator light, termasuk 2 in 1 USB Cable. Tampak seperti gambar diatas bluetooth speaker untuk dijadikan souvenir merchandise pesanan PT Badak NGL sebuah perusahaan pengeboran dan tambang gas.

 Bluetooth speaker tipe CM-B10 pesanan Hotel Aston Balikpapan
 Anda senang mendengarkan musik? pada saat bersamaan Anda sedang ingin merampungkan pekerjaan Anda dengan menggunakan laptop atau handphone.
Saatnya menggunakan lampu bluetooth spekaer untuk mendengarkan musik, Ini adalah aksesori yang tepat untuk semua bidang usaha dan hadiah yang ideal untuk penghobi musik, bussines man dll. 
Souvenir gadget unik bluetooth speaker tipe CM BT02
Gadget bluetooth speaker berbentuk bulat futuristis yang desainnya mengingatkan kita kepada robot BB-8 di film Starwars. Bebaskan tangan dan telinga Anda karena bluetooth speaker ini bisa mengkoneksikan telepon gengam Anda. Menerima telepon atau mendengarkan musik saat berkendara lewat handpone bukan masalah lagi. Cocok untuk diletakkan di dashboard mobil ataupun di meja kerja Anda. Ideal digunakan sebagai souvenir atau merchandise industri kreatif serta event-event anak muda. Tampak gambar diatas souvenir bluetooth speaker pesanan BEKRAF, Jakarta.
Bluetooth speaker BT 02 juga bisa ditambahkan custom box agar semakin terlihat eksklusif dengan motif dan warna yang bisa disesuaikan. Tampak gambar diatas bluetooth speaker pesanan BATAN (Badan Tenaga Nuklir Nasional)
Bluetooth speaker tipe CM 022 pesanan Badan Ekonomi Kreatif, Jakarta. Terdapat empat pilihan warna: putih, merah marun, biru dan hijau       
Bagi Anda yang berkecimpung di industri pariwisata atau industri kreatif alat ini dapat juga dijadikan souvenir bagi klien dan pelanggan perusahaan Anda.  Bagi Anda pengelola sekolah public speaking hadiah ini cocok dibagikan kepada siswa baru dilembaga pedidikan Anda. Keren bentuknya, pas fungsinya. Mendengarkan musik atau menerima telepon bisa dilakukan dengan bluetooth speaker ini. Dilengkapi pula dengan TF serta micro SD card. Tampak gambar diatas cinderamata bluetooth speaker dengan branding logo dua warna pesanan PT Mandiri Taspen, Jakarta untuk acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas).
Bluetooth Speaker Sony SRS-XB13 dengan cetak logo laser printing.
    Bluetooth speaker dengan ukuran mini namun kualitas sound yang tidak tertandingi di kelasnya. Sony merupakan pilihan pertama untuk keperluan bluetooth speaker serta tentunya mewakili image perusahaan Anda.  Tampak gambar diatas bluetooth speaker Sony XRS-XB13 dengan cetak logo laser pesanan PT Komatsu Indonesia.






Baca Juga:
Desk Clock
USB Accesories
Multi Tools
PowerBank
Products
Kembali ke Beranda

souvenir untuk biro travel, souvenir pariwisata. jual lampu baca portable, lampu baca, jual kalkulator unik souvenir travel agent jual souvenir travel souvenir gadget gadget unik gadget promosi souvenir gadget unik untuk promosi souvenir teknologi