Jual Gadget Unik

Jual Portable Charger Unik sebagai media promosi

Powerbank untuk cinderamata & merchandise perusahaan tipe P60AL07, Kapasitas: 6000mAh 3.7V- Real Capacity, LED Indicator, garansi 1 tahun
Bagi Anda pengguna gadget handphone, MP3 player yang sangat aktif, pasti alat yang satu ini merupakan perangkat wajib yang harus Anda miliki. Sebuah alat peng e cas baterai yang dapat dibawa-bawa. Dengan desain slim dan dilengkapi dengan 5 konektor serta box 
eksklusif. Portable charger ini cocok pula dijadikan cinderamata eksklusif bagi rekan bisnis Anda. Kami sebagai distributor agen dan supplier untuk souvenir powerbank promosi menawark an berbagai jenis model dan desain powerbank dengan berbagai rentang kapasitas maupun harga bergaransi 1 tahun* (syarat dan ketentuan berlaku).
Powerbank untuk cinderamata corporate merchandise tipe P42AL05 kapasitas 4200mAh
Global Innovation Forum adalah event global dimana leader-leader negara di dunia berkumpul untuk sharing dan saling mengisi satu sama lain. Tahun ini Kota Tangerang Selatan terpilih sebagai tuan rumah Global Innovation Forum 2016 (Tangsel GIF 2016)
Acara yang diselenggarakan juga atas kerjasama UNESCO, PBB, Kementerian Riset Teknologi, CV Tegar Lintas Media (Tegarcrafts & Tegarwares), Pendidikan Tinggi (Riset Dikti) serta Pemerintah Provinsi Banten. CV. Tegar Lintas Media mendapat kepercayaan untuk pengadaan powerbank souvenir merchandise dan kenang-kenangan yang dibagikan kepada seluruh tamu undangan untuk acara yang akan dihadiri oleh 500 tamu undangan dari dalam negeri serta 500 tamu undangan dari luar negeri ini serta akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
Portabel charger type CM-A8 BK/WK kapasitas 5600 mAh tersedia dalam warna putih dan hitam. Pesanan sebuah perusahaan pupuk terbesar asal Kalimantan Timur. dengan desain slim yang indah serta memiliki space ekstra luas, sehingga dapat dicetak nama dan logo perusahaan Anda. Dapat dijadikan cinderamata atau souvenir perusahaan pertambangan, perusahaan minyak maupun industri elektronik.
Kabel untuk colokan / konektor pada powerbank CM A8 5600mAh, dibuat menyatu dengan powerbank nya sehingga kabel tercecer atau konektor hilang dapat dihindari.
Untuk keperluan promosi, kami juga bisa membuat custom box (dus keemasan) yang model dan desainnya bisa disesuaikan dengan keperluan, image dan budget Anda. Seperti box untuk powerbank tipe CM A8 untuk souvenir merchandise ekslusif perhotelan pesanan Hotel Sheraton Surabaya ini, custom box dengan model batik plus plat metal bada bagian atasnya untuk mengigatkan event yang digelar.
Powerbank untuk cinderamata & merchandise perusahaan tipe P52PL12 Bahan: ABS Plastic, Kapasitas: 5200mAh 3.7V- Real Capacity, LED Indicator, garansi 1 tahun
Powerbank berdesain simpel dengan LED Indikator berwarna biru. Ideal untuk dijadikan sebagai seouvenir perusahaan pengelola lingkungan serta manajemen. Tampak gambar diatas powerbank tipe P52PL12 pesanan PT Erraenersi Environmental Solution, Jakarta. *Box putih adalah optional, dibuat atas permintaan khusus dalam jumlah tertentu.
Powerbank CM-L 60 5600mAh Black & White
BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial. Untuk lebih memantapkan program-program nya pihak BPJS Ketenagakerjaan Pusat yang berlokasi di Jakarta mengadakan rapat kerja (raker) seluruh Indonesia, untuk acara rapat kerja (raker) ini mereka memesan tipe CM-L60 BK ini untuk dibagikan sebagai souvenir cinderamata rapat kerja kepada para peserta yang hadir. Tampak gambar diatas souvenir powerbank pesanan BPJS Ketenagakerjaan serta Fakultas Hukum Universitas Indonesia.
Powerbank tipe P60LT01 kapasitas 600mAh warna hitam elegan berlapis kulit sintetis.
Dorma adalah perusahaan asal Jerman yang memproduksi kunci pintu serta akses keluar masuk dengan sistem keamanan dan teknologinya. Pertama kali didirikan oleh Dorken & Mankel KG di Ennepental Jerman pada tahun 1908. Untuk dibagikan sebagai cinderamata penghargaan eksklusif kepada para customer dan pelanggan utamanya PT Dorma Indonesia Far East memesan powerbank tipe ini kepada kami dengan branding logo DORMA Authorized Distributor, DASPRO dan DASTOR.
Power bank tipe CM 5075 A kapasitas 4000 mAh dilengkapi lampu / lighter pesanan sebuah perusahaan elektronika di Bekasi, untuk digunakan sebagai corporate gift eksklusif
 
Powerbank tipe CM 5075B kapasitas 5600 mAh, dilengkapi dengan lighter serta kotak hitam lux. Tersedia dalam lima warna pilihan termasuk silver dan gold. Sangat ideal dijadikan  souvenir/ gift atau hadiah kepada klien Anda, juga cocok untuk diberikan kepada para ekspatriat. Seperti pada gambar diatas powerbank tipe CM 5075B pesanan Shangri-La sebuah hotel bintang lima di kota Surabaya serta pesanan organisasi asal Korea dengan cetak logo bertuliskan Human Resources Development of Service Korea.
Powerbank tipe CM-L14 warna putih kapasitas 5600 mAh
Subhanallah, Tegarcrafts sebagai perusahaan penyedia souvenir eksklusif untuk perusahaan dan instansi pemerintahan kembali mendapat kepercayaan untuk menyediakan powerbank untuk merchandise eksklusif hotel berbintang. Kali ini kembali dipesan oleh Shangri-La Hotel Jakarta. Powerbank warna putih dengan tekstur kulit sintetis warna putih serta cetak logo warna gold. Ini tentu sesuai dengan tema dan image Hotel Shangri-La sebagai hotel berbintang nomor wahid.
Powerbank untuk souvenir perusahaan warna putih tipe CM-887, kapasitas 5600mAh warna putih dengan cetak logo dua warna pesanan produsen dan merk mesin jahit ternama. 
Suvenir Powerbank promosi tipe P56PL04 kapasitas 5600mAh warna hitam dan putih dilengkapi dengan lighter / lampu senter cetak logo dua warna pesanan PT Mapal
 Powerbank / portable charger tipe P20CD01 pesanan Hotel Aston Balikpapan
Souvenir hotel. Apa yang Anda bayangkan? Handuk? Pulpen? Sendal? Mengapa tidak membayangkan yang lebih luas? Powerbank kapasitas 2000 mAh ini sangat ideal dijadikan souvenir untuk hotel, dengan space serta cetak full color memungkinkan lebih banyak informasi yang bisa disampaikan tentang jasa, usaha maupun bisnis Anda kepada customer maupun klien Anda.
Powerbank souvenir promosi tipe CM-887  5600mAh
2 build in usb with 3 connectors. Size: 10.8 x 6.55 x 1.3cm 
 Warna putih dengan desain slim, space lebar untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda. Cocok digunakan untuk merchandise atau souvenir pada acara event bisnis (business events), seminar bisnis, pelatihan dan training, atau sebagai marketing kit, seperti tampak gambar diatas powerbank pesanan Rumah Sakit Sari Asih Tangerang Banten. 
Powerbank untuk cinderamata perusahaan tipe P50Al06 
Bahan: aluminum, Kapasitas: 5.000mAh 3.7V- Real Capacity, Input: 5V 2A (fast charging), LED Indicator, 4 Connector (Micro USB, Mini USB, Nokia, Iphone 4), garansi 1 tahun. 
desain hitam elegan ala Apple iPhone, pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir produk-produk farmasi dan obat-obatan seperti powerbank pesanan sebuah perusahaan farmasi asal kota Surabaya ini. Powerbak tipe P50Al06 ideal juga untuk dijadikan merchandise, souvenir atau cinderamata untuk pabrikan otomotif (toyota, honda, daihatsu, ford, chevrolet dll)
Powerbank tipe P0506AL 5000mAh warna hitam doff cetak logo dengan laser grafir
Slim dan elegan dengan warna hitam doff, pilihan ideal untuk dijadikan sebagai cinderamata eksklusif untuk dibagikan kepada rekanan bisnis, acara peletakan batu pertama pertanda dimulainya sebuah proyek pembangunan untuk para tamu undangan acara peresmian proyek pembangunan infrastruktur (groundbreaking), Seperti tampak gambar diatas powerbank kapasitas 5000mAh pesanan PT Yasa Construction, Jakarta. Ideal juga digunakan oleh perusahaan konstruksi / kontraktor lainnya seperti Jaya Konstruksi, Wijaya Karya (Wika), Adhi Karya Tbk, Darma Henwa, dll.
Corporate merchandise powerbank tipe CM-K60 7500mAh
Souvenir powerbank yang akan dibagikan kepada para peserta games, kuis serta pertanyaan terbaik di pada acara Indonesian Infrastructure Week (pameran infrastruktur dan konstruksi yang diadakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia). Tampak gambar diatas powerbank untuk cinderamata perusahaan pesanan PT Shimizu Corporation, Jakarta Office Jakarta.
Powerbank tipe CM 5143 kapasitas 10.000 mAh
Pilihan ideal untuk dijadikan sebagai souvenir ekslusif perbankan, leasing atau perusahaan finansial lainnya. Sebagai souvenir untuk nasabah prioritas perbankan, atau sebagai souvenir untuk customer yang di approved pengajuan kreditnya di sebuah perusahaan leasing. Tampak gambar diatas souvenir powerbank pesanan Bank BRI Kantor Cabang Tangerang Merdeka.
Powerbank tipe CM X-7 kapasitas 12000 mAh
Digunakan untuk souvenir Munaslub (Musyawarah Nasional Luar Biasa) pada acara ulang tahun kedelapan PT Enplas Indonesia.
Powerbank merk Asven kapasitas 7800mAh
Dipesan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat yang berpusat di Kota Manokwari, untuk digunakan sebagai acara Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) yang akan dilaksanakan akhir bulan ini.



*garansi powerbank tidak berlaku untuk semua tipe. Hanya tipe-tipe yang bertuliskan garansi 1 tahun saja yang bergaransi.


Baca Juga:
Kembali ke Beranda




jual portable power bank jual power bank powerbank bagus power bank blackberry power bank yang bagus souvenir power bank souvenir untuk perusahaan souvenir untuk promosi perusahaan souvenir power bank toko power bank online power bank promosi souvenir powerbank cetak power bank printing powerbank hotel aston powerbank bii powerbank logo perusahaan desain powerbank unik untuk souvenir promosi supplier powerbank supplier powerbank tangan pertama