Jual dan Terima Pesanan Tali Gantungan Id Card (Lanyard)

Aneka ukuran dan bahan tali untuk kartu tanda pengenal ID card karyawan, tersedia dalam 3 ukuran 1cm, 1.5cm serta 2cm, serta tiga pilihan bahan: 'sarung', polyester serta katun tisu.
Tali Id Card bahan polyester ukuran 1cm cetak logo satu warna dengan jepit buaya. Umumnya digunakan sebagai gantungan untuk kartu visitor atau pengunjung pada gedung perkantoran, pabrik atau apartemen. Seperti tampak gambar diatas tali untuk kartu pengenal pengujung atau tamu (visitor card) pesanan Kantor Manajemen Gedung Indy Bintaro Office Park, Tangerang

Tali ID Card ukuran 1.5cm dilengkapi stopper

Lanyard atau lebih dikenal sebagai tali id card ialah seutas tali berbahan polyester  yang digunakan  untuk menggantung kartu tanda pengenal. Tali id card saat ini banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan sebagai pelengkap id card, mereka juga menambahkan nama dan logo perusahaan pada tali gantungan id card, bisa juga untuk dijadikan sebagai seragam sekaligus tanda pegenal untuk para jamaah haiji dan umroh.
Tali Gantungan ID Card 2cm dengan stopper bahan polyester, cetak logo dengan metode sablon. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, ukuran 2cm polyester standar adalah jenis tali yang paling banyak dipesan oleh para pelanggan kami.
Lanyard untuk tali gantungan kartu tanda pengenal karyawan dan staff ukuran 2cm bahan polyester yang bisa dicetak full color, kait oval serta stopper yang juga berfungsi sebagai flashdisk, jadi bisa berfungsi juga sebagai souvenir untuk perusahaan
Tali gantungan kartu pengenal (ID card) bahan tisu ukuran 2cm dengan stopper serta kait standar


Terbuat dari bahan katun putih yang halus dan padat sehingga disebut tali id card bahan tisu, menggunakan sistem direct printing untuk cetak logo. Berbeda dari tali id card berbahan polyester standar, neck lanyard bahan tisu ini bisa cetak warna full color, bahkan bisa mencetak warna yang berbeda di kedua sisinya termasuk warna gradasi.  Menyesuaikan dengan warna dan desain yang Anda inginkan. Ideal untuk digunakan sebagai tali identitas untuk event gabungan yang memiliki bermacam logo maupun warna. Sangat eksklusif serta tampil beda. Seperti tampak gambar diatas tali gantungan kartu pengenal karyawan / kartu anggota untuk pegawai negeri sipil (PNS) pesanan Kementerian Badan Usaha Milik Negara ( Kementerian BUMN) Jakarta.
Tali ID Card bahan tisu dengan flashdisk model stopper untuk seragam karyawan kolaborasi beberapa perusahaan pertambangan serta perusahaan alat berat PT. Kaltim Prima Coal, PT. Dharma Henwa, PT. Trakindo, PT. THIESS Indonesia, PT. BUMA, PT. PAMA.

Ujung lanyard dapat menggunakan bermacam-macam pilihan, seperti pada gambar diatas, ujungnya menggunakan ring serta stopper mini dan benang hitam. Fungsional dapat digunakan untuk mengikat / mengaitkan benda-benda yang selalu Anda butuhkan atau gunakan seperti kartu pengenal, pulpen, handphone, atau flashdisk kartu.
Tali id card ukuran 2.5cm
Tali id bahan katun / tisu card lebar 2.5cm
Bahan katun atau lebih dikenal dengan bahan tisu yang halus. Kelebihannya bahan ini bisa di cetak full color dan gradasi warna. Tampak gambar diatas tali id card ukuran 2.5cm dengan cetak logo Actuarial Science Day 2019 pesanan Universitas Prasetiya Mulya, Tangerang Banten.
Lebih detail tentang tali ID card bahan katun tisu silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas hingga usai.
Lanyard dengan USB Flashdisk
USB Flashdisk model stopper dengan tali, berfungsi ganda. Selain tidak mudah hilang ataupun terselip, Tali USB flashdisk ini juga bisa dikaitkan dengan ID Card perusahaan Anda, pada talinya dapat dicetak logo dan nama perusahaan Anda. Kapasitas flashdisknya beragam antara 2GB s/d 8GB
Lanyard (tali ID Card) juga bisa digunakan sebagai souvenir eksklusif. Seperti tampak pada gambar diatas, tali id warna biru dengan flashdisk model kartu dipesan kepada kami sebagai souvenir untuk acara pembukaan kembali (re launch ) sebuah hipermarket terkemuka.
Tali ID card model yoyo
Tali id  card model ini berguna bagi Anda  yang berkantor untuk keluar masuk perlu akses khusus. Anda harus menempelkan ID card Anda untuk membuka pintu terlebih dahulu. Dengan menggunakan tali ID card model yoyo ini Anda semakin praktis untuk keluar  masuk, karena tali ID card ini memiliki panjang 0,75cm. Dapat dicetak dengan logo perusahaan Anda.
Tali ID card model yoyo  transparan
Kait jepit untuk name tag, kartu pengenal, id card maupun kartu anggota. Model jepit dengan kancing. Minimal order 100 pieces.
      Nama dada alias name tag banyak digunakan di instansi pemerintahan dan swasta, saat ini umumnya nama dada dengan penjepit dari peniti dan hanya satu warna saja. Tegarcrafts berinovasi mempersembahkan nama dada yang inovatif  yaitu name tag yang terbuat dari akrilik. 
    Papan nama dada ini menggunakan penjepit magnet dan kelebihan lain dari name tag ini ialah ia bisa dicetak full color menyesuaikan image perusahaan Anda yang dinamis. 
     Cara kerjanya name tag ini menggunakan empat butir magnet sebagai penjepit, papan nama bagian depan di letakkan di saku atau bagian depan pakaian Anda dan lainnya diletakkan di bagian dalam pakaian Anda. 



Baca Juga:
ID Card
Macam2 warna tali ID Card
Gantungan Kartu Pengenal yang sudah diproduksi
Pulpen Metal
Pulpen Plastik
Products
Kembali Ke Beranda


supplier tali id card di tangerang produsen tali pengenal di tangerang