Jual dan terima pesanan Souvenir Eksklusif Untuk Ulang Tahun Perusahaan Corporate Souvenir

Paket Bingkisan, Direktorat Jenderal Biro Perencanaan Kementerian Sosial Jakarta
Paket Bingkisan Giveaway Sets, 150 set. Badan Nasional Penaggulangan Bencana (BNPB) Indonesia. 04 Maret 2015
Passport Case, PT. Bank Mandiri Investasi, TBk
Tali ID Card (Lanyard) Tissue, Flashdisk Stopper 8GB, Tempat kartu nama kulit asli, PT. Kaltim Prima Coal, Sangatta Kalimantan Timur
Power Bank 1000mAh, PT. Aneka Tambang Tbk (Antam)
Pouch 5100 buah. PT. Asuransi Jiwa Mandiri Inhealth Jakarta
Tempat  kartu nama, Bank Indonesia
Jam meja, PT.  Mandiri Investasi Tbk, Jakarta

Gift Set Ekslusif, Bank Nagari Padang
Travel Adapter, PT. Bank Mandiri  Investasi, Jakarta
Pen Holder, PT. Dwi Pratama Teknik, Jakarta
Pen holder, Bank Central Asia Jakarta
Deskclock, PT. Sinokor Indonesia, Jakarta
Name Card Holder, DD Corpora Jakarta
Gift Set 2 in 1, PT. Central Omega Resources, Jakarta
Power Bank, PT. United Tractors, Jakarta
Gift Set Eksklusif, PT. Bank Kalsel, Jakarta
Jam meja, PT. Bank Pembangunan Kalimantan Timur (Bankaltim), Kalimantan Timur
Pen Holder, PT Dwi Pratama Teknik, Jakarta
Name Card Holder, PT. Bank Mandiri Investasi, Jakarta
Gift Set 3 in 1, PT. Bank Nagari Padang, Sumatera Barat
Name Card Holder, Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta
Bisa bertahan selama seperempat abad adalah hal yang luar biasa bagi sebuah perusahaan, tentu untuk memperingati dan mensyukuri momen tersebut Anda mungkin akan mengundang rekan-kerja, supplier, partner serta semua yang berjasa. Bagi mereka yang hadir di acara ulang tahun kantor tersebut tentu anda patut memberikan kenang-kenangan berupa souvenir yang bisa merepresentasikan betapa berartinya mereka bagi perusahaan Anda. Seperti yang dilakukan oleh PT DIC Astra Chemicals sebuah perusahaan yang memproduksi cat dan pewarna, sebuah perusahaan patungan antara PT Astra Otoparts serta DIC Corporation yang memberikan hadiah berupa gift set 3 in 1  tipe SH01A-M60 kepada para tamu undangan yang hadir di acara peringatan ulang tahun yang ke 25 perusahaan tersebut. 
Saat proyek pembangunan telah selesai dikerjakan dan sebelum serah terima dari pihak kontraktor maka diadakan acara seremoni berupa peresmian gedung tersebut, seperti yang dilakukan oleh PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, Cabang Banten, yang memesan paket gift set untuk souvenir acara peresmian gedung Bank Indonesia yang akan dibagikan kepada para pejabat mulai dari kementerian, Bank Sentral serta instansi terkait. Paket bingkisan berisi tempat kartu nama, pulpen serta gantungan kunci tipe M60 ini semuanya dengan branding logo PT Wika Tbk, serta tulisan Proyek Pembangunan Gedung Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten.
name card holder tipe MB033 sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir industri, souvenir perusahaan alat berat, souvenir perusahaan konstruksi dan pembangunan proyek. Tampak gambar diatas name card holder pesanan PT Sutra Kabel Intimadiri (Sutrado Kabel)
PT United Can Company adalah produsen utama produk keemasan di kawasan Asia Pasifik untuk berbagai macam produk kebutuhan konsumen. Produk PT United Can Company meliputi berbagai keemasan bahan aluminium, baja, kaleng aerosol, penutup baterai dan komponen lainnya. Untuk keperluan perusahaan PT United Can Company Jakarta memesan cinderamata jam meja kayu tipe W0126 kepada Tegarcrafts sebagai perusahaan penyedia souvenir untuk perusahaan dan instansi pemerintahan.





cinderamata eksklusif gift set ekslusif jam meja eksklusif name card holder pen holder jual name card holder souvenir untuk perusahaan souvenir untuk perbankan souvenir untuk lembaga keuangan souvenir untuk lembaga asuransi souvenir family gathering souvenir ulang tahun kantor souvenir futuristik souvenir lembaga keuangan souvenir eksklusif souvenir untuk perusahaan corporate gift set