Souvenir Eksklusif: Jual Dan Terima Pesanan Tempat Kartu Nama (Exclusive Corporate Gift Sets)

BOX TEMPAT  KARTU NAMA EKSLUSIF( Name Card Holder Exclusive Souvenirs)
Preview untuk Card Holder ini mengambil kesederhanaan dari sebuah dompet, dengan penambahan logam pengait, jahitan dengan warna kontras, serta penambahan wadah
eksklusif memberikan sentuhan berkelas.
8119: Desain dan material di name card holder ini dapat mencermikan image yang sesuai image perusahaan. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai cinderamata untuk para ekspatriat yang sedang betugas di Indonesia.
Tempat kartu nama tipe MB L8237 pesanan sebuah lembaga pelatihan di Jakarta, desain yang unik, elegan dan klasik merupakan salah satu kriteria pemilihan souvenir untuk perusahaan (corporate merchandise)
Tekstur unik pada business card holder tipe 8400 ini ideal digunakan sebagai merchandise untuk perusahaan terutama perusahaan asing yang berinvestasi di Indonsia. Seperti pada gambar diatas tempat kartu nama pesanan PT HASASI International ini.
Business Card Holder tipe 8600 untuk souvenir ekslusif pesanan BPJS Kesehatan dan Bank BRI. Souvenir untuk BUMN maupun Instansi Pemerintah belum pernah tampil seelegan ini.
Tesktur kasar serupa kulit ular dengan bukaan yang terpisah dari tutupnya. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir BUMN maupun instansi pemerintahan. Ideal juga untuk dijadikan sebagai cinderamata ekslusif Badan Penyelenggara Jaminan Sosial BPJS Kesehatan, Jamkesda, Kartu Indonesia Sehat maupun Askes. Untuk diberikan kepada peserta BPJS Kesehatan perusahaan untuk diberikan sebagai cinderamata saat Anda melakukan kunjungan kerja atau company visit.
Name card holder tipe 8729  adalah salah satu souvenir ekslusif yang menjadi pilihan utama customer kami.  Berbagai perusahaan terkemuka memesan tipe ini. Bank Sentral, Bank Swasta Nasional, Perusahaan Asuransi serta perusahaan logistic mempercayakan name card holder tipe 8729 sebagai corporate gifts mereka.
                                         tempat kartu nama eksklusif tipe 8746
Tekstur kasar elegan dengan posisi portrait atau berdiri. Ideal sebagai souvenir cinderamata perusahaan minyak dan pertambangan. Tampak diatas name card holder tipe 8746 dengan cetak logo pesanan PT Badak LNG.
Name card holder tipe 8757 untuk souvenir cinderamata dengan cetak logo teknik grafir  pesanan sebuah instansi / lembaga keuangan
                                             Tempat Kartu Nama tipe 6001
Dengan desain paling unik dan menonjolkan lapisan metal. Tampak gambar diatas name card holder untuk hadiah klien pesanan PT Hakaaston, Jakarta.
D 89, name card holder unik dengan pembuka dua sisi. Ideal dijadikan merchandise hotel berbintang
Bussines card holder tipe aM73 yang digunakan sebagai souvenir yang akan dibagikan kepada tamu undangan dalam acara grand opening peresmian penbukaan showroom Chyntia Rowley di Indonesia yang bekerjasama dengan Malinda Furniture Gallery
Name Card Holder tipe M5  dengan tekstur kulit jeruk dan jahitan berwarna kontras yang bisa membuka di kedua sisinya. 

      Pada acara serah terima jabatan yang diadakan oleh diadakan oleh Dinas Hublu Spamad TNI Angkatan Darat memesan tempat kartu nama tipe M5 kepada Tegarcrafts lengkap dengan branding logo Kartika Eka Paksi TNI AD serta teks bertuliskan WITH THE COMPLIMENTS OF MAJOR GENERAL MUHAMMAD NUR RAHMAD ASSISTANT CHIEF OF STAFF FOR SECURITY THE INDONESIAN ARMY untuk dibagikan kepada pejabat tinggi lembaga terkait serta seluruh tamu undangan.
Cinderamata tipe MB - 033
Bentuk Elegan dengan bahan kulit sintetis, cocok dijadikan cinderamata ekslusif untuk dibagikan kepada klien, rekan kerja maupun partner bisnis Anda, seperti name card holder yang dipesan oleh Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada ini.
MB 055

Gift Set Eksklusif untuk perbankan serta industri finansial Name card holder MB 8729 adalah produk yang amat disukai oleh industri perbankan untuk souvenir eksklusif mereka
Name card holder tipe BK M 60 pesanan PT Protelindo
Tempat kartu nama tipe M62 pesanan PT Protelindo
Tempat kartu nama tipe M68
Tekstur serupa kulit jeruk dengan jahitan putih membujur. Ideal sebagai gift untuk perusahaan. Tampak gambar diatas souvenir tempat kartu ama tipe M68 pesanan PT Badak LNG.
Name card holder tipe BK M 78 peesanan Bank Indonesia cabang Semarang
Begitu banyak pilihan name card holder untuk souvenir atau cinderamata eksklusif yang tersedia, sangat mudah untuk menemukan yang cocok untuk Anda atau untuk diberikan kepada klien maupun staff karyawan loyal Anda.
Souvenir tempat kartu nama dengan desain tak biasa. Terbuat dari bahan full logam berukuran 0,5 centimeter. Walaupun super ramping ia tetap mampu menampung sepuluh lembar kartu nama Anda. Seperti gambar diatas, merchandise business card holder dengan cetak logo Fakultas Hukum Universitas Indonesia beserta tag linenya: Veritas, Probitas, Justitia.





barang promosi perusahaan distributor souvenir di tangerang distributor souvenir tangerang jual tempat kartu nama terima pesan an tempat  kartu nama jual name card  holder jual dompet kartu jual souvenir untuk perusahaan jual post it case souvenir eksklusif perusahaan souvenir eksklusif di tangerang souvenir eksklusif idul fitri perusahaan souvenir di jakarta perusahaan souvenir di tangerang souvenir kulit sintetis souvenir perusahaan jakarta souvenir ramadhan perusahaan souvenir di tangerang usaha souveir di tangerang produk promossi untuk perusahaan
jual souvenir eksklusif dan cinderamata ekslusif, katalog psl, souvenir perbankan souvenir tempat kartu nama perusahaan souvenir di kota tangerang