Jual Payung Terima Pesanan Payung Promosi Payung Untuk Souvenir

Payung Golf ready stock hitam cetak logo satu warna pesanan PT Matahari Putra Prima Tbk (Hypermart)
 Bagi Anda yang sedang dikejar deadline untuk keperluan payung promosi untuk souvenir, kami sarankan untuk menggunakan payung promosi warna silver koleksi kami. Kami memiliki payung ready stock yang selalu siap digunakan. Waktu pengerjaan cepat namun tidak mengesampingkan kualitas.
Aneka warna payung golf ready stock: silver, hitam, biru, merah, kuning, orange, pink dan hijau.
     ♬Bolehkah aku melihat seri wajahmu, hey-hey siapa dia...♫ potongan lagu payung fantasi yang selalu dinyanyikan pada saat awal pembukaan kuis Siapa Dia yang ditayangkan di TVRI tahun 1990an selalu mengingatkan kita kepada Almarhum Aom Kusman sang pembawa acara. Sangat ideal untuk dijadikan sebagai hadiah ulang tahun kantor untuk dibagikan kepada para karyawan. Tampak gambar diatas payung ready stock warna warni pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara dan PT Lotte Packaging Indonesia yang berlokasi di Tangerang Banten ini. 

PAYUNG LIPAT READY STOCK
Adalah payung yang gagang utama penyangganya bisa diringkas sehingga setelah dilipat menjadi lebih pendek. Payung jenis ini praktis digunakan, mudah untuk disimpan dan dimasukkan dalam tas. Dibawah ini berbagai jenis payung lipat ready stok koleksi Tegarcrafts.
Payung lipat tiga warna biru pesanan Universitas Prasetiya Mulya Tangerang Banten.
Payung lipat tiga warna kuning, biru, hijau, biru dan merah dengan cetak logo satu warna untuk merchandise perusahaan pembangkit listrik PLN PT PJB Pembangkit Jawa Bali UBJOM PLTU Paiton Jawa Timur dan Universitas Prasetiya Mulya Jakarta.
Payung lipat tiga dengan casing plus sarung. Tampak gambar diatas payung lipat tiga pesanan PT Patra SK Dumai, Riau
       Anda administrasi yang menangani acara wisuda? Sudah dapat cinderamata untuk para hadirin dan tamu undangan? Tentu tidak melupakan kriteria souvenir tersebut haruslah fungsional pagi penerima. 
Payung lipat empat wajib Anda pertimbangkan mengingat kegunaannya, praktis, simple karena bisa dilipat dan dilengkapi dengan sarung pelindung. 
      Tampak gambar diatas payung lipat empat warna biru cetak logo satu warna untuk souvenir acara wisuda mahasiswa pesanan Universitas Medika Suherman, Cikarang Jawa Barat. 


Kami juga menyediakan asesoris tambahan berupa cover / sarung untuk pesanan payung promosi Anda, untuk mempermanis tampilan payung. Dapat dicetak logo perusahaan Anda.

Bagi Anda pemilik kendaraan roda empat menggunakan payung menuju mobil pada saat hujan lebat sungguh merepotkan. Saat Anda sudah masuk ke mobil dan hendak melipat payung air hujan akan tetap mengenai Anda, ujung-ujungnya Anda akan tetap basah. 
Repotnya pakai payung biasa saat Anda ingin naik mobil dikala hujan bisa Anda saksikan pada tayangan video diatas.

Payung lipat terbalik atau reversed umbrella bisa mengurangi resiko Anda berbasah-basah. Tampak gambar diatas payung lipat kebalik dengan cetak logo tiga warna pesanan BPR Syariah HIK Insan Cita, Bogor. 

PAYUNG SPECIAL CUSTOM
Adalah payung dengan desain, warna dan cetak logo khusus yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Minimal pemesanan adalah 500 pieces atau silahkan Anda diskusikan dengan marketing kami. Dibawah ini adalah payung dengan pesanan khusus yang direkomendasikan oleh Tegarcrafts untuk keperluan promosi Anda.
Payung Standar
     Maju dan berkembangnya industri otomotif membawa berkah tersendiri bagi masyarakat dan para pelaku yang bekecimpung di dalamnya. Laksana adalah perusahaan karoseri bus dan truk, GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) dan IIMS (Indonesia International Motor Show) adalah dua event pameran otomotif yang selalu diikuti oleh Karoseri Laksana. 
    Tampak gambar diatas payung standar dengan delapan daun dua warna cetak logo delapan sisi untuk merchandise pameran otomotif yang dibagikan kepada para pengujung yang mendatangi stand Karoseri Laksana. 
Gagang dan handle payung standar pesanan Karoseri Laksana
                                                        Payung Golf
Tidak hanya berguna disaat hujan, payung pun berfungsi untuk menghalau teriknya matahari. Itulah mengapa payung merupakan salah satu pilihan terbaik untuk souvenir maupun produk promosi.  

      Produsen payung promosi tangerang  menjual dan terima pesanan payung untuk promosi produk Anda. Tersedia berbagai jenis seperti: payung golf, payung standar, payung lipat dua dan payung lipat tiga. Dengan harga payung promosi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, termasuk rangka kokoh dan dan berbagai macam pilihan handle serta tombol pembuka otomatis. Payung produksi kami merupakan pilihan tepat bagi media promosi produk & jasa Anda
                                                     

payung promosi tangerang, payung jakarta jual payung terima pesanan payung untuk souvenir payung untuk promosi souvenir promosi