Cinderamata Ekslusif: Jual USB Flash Disk Funny & Unik

Kami Men Jual USB Flash Disk Unik / Flash disk Souvenir Promosi
USB Flashdisk tipe FDMT19 Metal USB Clip kapasitas 16GB
Flash disk desain unik yang menggabungkan gaya masa kini dengan detail futuristis bernuansa fiksi ilmiah. Flashdisk berbahan metal yang bisa membuat mereka tertarik dengan desainnya yang agresif, cocok sebagai ide souvenir merchandise untuk event.
                                      
USM 62-12: USB Flash Disk dengan gantungannya (optional). Pernah lihat yang seperti ini? Pasti belum!

        Ada USB Berbentuk kunci. Makin unik aja. Tapi tetap elegan dan berkelas lho! Cocok untuk souvenir eksklusif dan cinderamata perusahaan yang bergerak di bidang teknik, alat berat atau permesinan. Tersedia dalam dua pilihan warna silver dan gold. Cocok juga untuk dijadikan sebagai souvenir apartemen untuk dibagikan kepada pembeli maupun penyewa unit apartemen juga sebagai souvenir untuk agen dan broker properti seperti Ray White, Century 21, Rumah123 dsb. 
                      
       Flashdisk untuk merchandise perusahaan model kunci dengan lapisan leather tipe FDLT25, ideal dijadikan souvenir untuk event olahraga atau acara kejuaraan bertema olah raga. Tampak gambar diatas flashdisk model kunci pesanan Damai Indah Golf, Tangerang.

USB flashdisk tipe FDLT28 / 6301 Leather Poouch. Size: 4.3 x 2.7 x 6.5cm. Tersedia dalam empat pilihan warna: hitam, putih, orange dan ungu.
      Sebuah Flashdisk mungil indah dengan casing kulit modis yang melindungi konektor USB, dilengkapi dengan tali agar tidak tercecer. Ideal untuk souvenir konferensi, merchandise acara pelatihan dan souvenir peluncuran produk, ataupun souvenir untuk nasabah baru. Sebuah produk praktis yang akan digunakan waktu yang lama. 

USB gelang unik. Ideal untuk souvenir promosi bagi event atau kegiatan anak muda 
      Flashdisk model stopper dengan tali id card bahan standard ukuran 2cm Tali ID Card bahan polyester dan flashdisk model kartu kapasitas 16GB untuk seragam tanda pengenal untuk digunakan sebagai tanda pengenal pada acara Rapat Koordinasi Bidang Perencanaan Se Provinsi Papua Barat yang diselenggarakan oleh  Pemerintah Daerah Pemda & Badan Perencanaan Pembangunan Provinsi Papua Barat (Pemda Papua Barat & Bappeda Provinsi Papua Barat)

Flashdisk eklusif dan unik juga bisa berfungsi sebagai merchandise atau souvenir yang menyatu dengan tali id card (lanyard) bahan tisu, bisa cetak full color seperti tampak pada gambar diatas, tali kartu pengenal id card pesanan kolaborasi beberapa perusahaan pertambangan besar terkemuka, PT. Kaltim Prima Coal, PT. Trakindo, PT. BUMA, PT. PAMA, PT. United Tractors, PT. THIESS Indonesia. Untuk dipakai serta dibagikan kepada karyawan mereka.
USB Flashdisk  lampu tipe FDSPC 27 kapasitas 16GB
Flashdisk unik berbahan akrilik berdesain lampu, sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir PLN cinderamata perusahaan pembangkit listrik seperti PLN,  juga perusahaan pembangkit listrik swasta seperti Indonesia Power, Medco Energy dan lain sebagainya.
USB Flashdrive Crystal tipe FDSPC 26 kapasitas 16GB
Flashdisk elegan berbahan kaca kristal, ideal untuk dijadikan sebagai gimmick promosi perusahaan atau untuk dibagikan kepada staf dan karyawan untuk acara ulang tahun kantor. Tampak gambar diatas Flashdisk kristal pesanan PT Acset Indonusa Tbk, Jakarta.
Flashdisk crystal dengan cetak logo tepat di tengah kristal nyala biru pesanan Universitas Prasetiya Mulya
Lebih detail tentang USB Flashdisk kristal silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas hingga usai.
Flashdisk unik model kayu





Baca Juga:
Flash Disk Model Kartu
Flash Disk Custom Models
Flash Disk Pen Pointer
Souvenir Elektronik
Products
Kembali ke Beranda 




gantungan id card jual flash disk lucu pen power bank unik ppulpen pesan harga bolpen custom