Jual, Produksi & Terima Pesanan Tas Untuk Keperluan Promosi dan Souvenir

                       Tas ransel bahan baby ripstock ukuran 47 x 32 x 14cm                                       
        Masih bingung souvenir promosi apa yang akan Anda gunakan untuk event mendatang? Kriterianya adalah harus fungsional, keren, sesuai anggaran dan tentu saja logo atau nama produk Anda harus terlihat jelas dari jarak jauh dan dapat dibaca dalam seper sekian detik.
Kami memproduksi dan menerima pesan tas souvenir  untuk keperluan promosi produk dan usaha Anda, dengan pilihan bermacam-macam bahan, desain  serta harga tas promosi yang dapat disesuaikan dengan budget Anda.
  
                                             Tas Travel Troli bahan baby ripstock
Tas laptop
       Dilekapi dengan tali, bisa untuk dijinjing dan digendong, bagian dalam dilengkapi dengan karet untuk mengikat laptop Anda sehingga laptop bisa dipakai tanpa perlu Anda mengeluarkan dari dalam tas. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir perusahaan asing. Tampak gambar diatas tas laptop untuk cinderamata pesanan sebuah perusahaaan yang memasarkan alat-alat kesehatan dan farmasi.
 Tas Travel jinjing bahan baby ripstop
 Interior tas dapat dilengkapi dengan jaring, dan resleting untuk membuat ruang guna menyimpan barang-barang kecil Anda seperti kosmetik maupun peralatan perawatan tubuh atau  charger handphone
Tas travel lipat bahan baby ripstop untuk souvenir pariwisata pesanan perusahaan travel / biro travel
 
 
Tas travel lipat bahan D600
Tas lipat travel, bila tidak digunakan dengan mudah dilipat untuk disimpan, praktis dan efisien. Dapat dibordir dengan nama dan logo perusahaan travel Anda. Sangat pas dijadikan souvenir promosi untuk usaha biro travel maupun pariwisata, atau dibagikan kepada klien dan rekan bisnis. 
Tas ransel untuk anak-anak bahan D600 untuk souvenir pembelian handphone
Tas selempang mini ukuran 28 x 25cm, dilengkapi dengan resleting, double  stopper serta kompartemen untuk menaruh tablet atau ipad Anda yang berukuran 11 inch. Cocok digunakan sebagai souvenir untuk event bertema anak muda.
Tas travel jinjing bahan D600 pesanan sebuah lembaga kemanusiaan asal Amerika
                     
Tas serut ukuran 30 x 40cm bahan taslan. Ideal untuk souvenir anak sekolah maupun mahasiswa. Tersedia berbagai macam pilihan warna.   
Tas serut warna putih dengan bahan kain blacu warna broken white ukuran 42 x 30cm
Tas Selempang warna hitam dengan cetak logo bordir pesanan PT SANY Perkasa Indonesia.
Goody bag menggunakan bahan D600 cetak logo satu sisi 
CPOPC (Council of Palm Oil Producing Countries) adalah organisasi antar pemerintah negara penghasil minyak sawit yang bertujuan untuk mempromosikan, mengembangkan, dan memperkuat kerja sama dalam budidaya dan komoditas kelapa sawit di antara negara-negara anggota (sawitindonesia.com).
     Untuk acara internal organisasi yang akan diselenggarakan pekan ini CPOPC memesan tas jinjing (goody bag) bahan kanvas ukuran: 29 x 39 x 9.5cm dengan cetak full color pada sisi depan dan dua warna pada sisi samping.
     Hasilnya goody bag yang rapi dan indah serta mewakili image CPOPC sebagai organisasi tingkat dunia. Selengkapnya silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas hingga usai. 

    Tas Tangan Kecil Untuk Anak-anak
Tas ini berdesainnya simpel dengan tali untuk diselempangkan juga bisa dijinjing, dibuat khusus untuk menaruh kitab suci, namun ideal pula untuk tas sekolah anak-anak untuk membawa buku atau peralatan tulis menulis.
Goody bag untuk tas paket bingkisan
Tas ini dibuat untuk keperluan khusus, sebagai wadah paket hadiah, dilengkapi dengan velcrow pada bagian atasnya. Bahan tas ini adalah spandbond / pooring 100gram.




Baca Juga:
Tas Ready Stock
Payung
Notebook
Paperbag
Products
Kembali ke Beranda



 
produsen tas tangerang, souvenir promosi jual tas terima pesanan tas  untuk souvenir promosi produk promosi jual tas travel teriman pesanan tas travel